GENERASI MUDA BERINTEGRITAS ANTI KORUPSI

 




Materi GENERASI MUDA BERINTEGRITAS ANTI KORUPSI

Integritas di UNUSA bukan di omongkan, tapi di sini adalah di lihat bagaimana bagaimana mengajak dosennya masuk, bagaimana Dosennya membimbing mahasiswa bagaimana Dosennya komunikasi dengan mahasiswa ada di situ, anda lihat langsung ada di situ apakah dosen ada yang ngomong A sorenya berubah menjadi B .gaada? 

UNUSA tidak kenal dengan yang begitu oke

Jadi anda saya mengatakan anda beruntung masuk ke UNUSA ini menjadi orang orang yang hebat, saya katakan .

Karakter ke 2 yang akan anda dapatkan begitu menjadi mahasiswa UNUSA ini anda akan mendapatkan nilai nilai independent.

Intras atau kepentingan anda menjadi maba di sini adalah cuma 1, bagaimana belajar dengan baik, bagaimana mematuhi dan memenuhi keinginan orang tua, bagaimana memenuhi kebutuhan berbagai negara, negara menginginkan anda menjadi orang hebat.

Negara ini para pejuang kita bung tomo dulu, sudah memperjuangkan bagaimana agar kita merdeka, dia perjuangkan dia serahkan semua harta milik hak nya dan juga jiwa raganya untuk indonesia, untuk surabaya tapi sayang! Sayang nya apa ? Para penghianat para koruptor itu sudah mengambil yang untuk tempat tinggal sendiri, mereka adalah penghianat penghianat para koruptor.


Secara historis, pemuda selalu memiliki peran penting bagi dinamika perjalanan bangsa Indonesia. Dimulai dari sumpah pemuda 1928, peristiwa Rengasdengklok, peristiwa Malari 1974, hingga peristiwa reformasi 1998, pemuda selalu menjadi aktor penting dalam perjalanan bangsa Indonesia.  

Mengingat semakin mengkhawatirkannya kasus korupsi di Indonesia dan juga pentingnya peran pemuda di setiap lini dinamika persoalan bangsa Indonesia, Penyuluh Antikorupsi, Master Suci Raharjo mengadakan program pelatihan online pendidikan antikorupsi dengan tema “Garuda Muda Berintegritas Angkatan 1” kegiatan tersebut dilaksanakan sebanyak 4 x 120 menit selama satu bulan.

Kegiatan tersebut dikhususkan kepada generasi muda yang mencakup pelajar dan mahasiswa, materi yang disampaikan dibagi menjadi empat materi penting yang mencakup: Pengertian korupsi, upaya pemberantasan korupsi, jenis-jenis korupsi menurut peraturan perundang-undangan dan nilai-nilai integritas prinsip antikorupsi Dari program pelatihan tersebut, diharapkan generasi muda dapat turut andil dalam membantu mengurangi maraknya praktik korupsi yang terjadi di Indonesia.


https://unusa.ac.id/ 

#PKKMB2023 #PKKMBUNUSA2023 #GenerasiPERFECTUnusa #unusaofficial #kampusterbaik #UNUSA #MahasiswaUnusa #RahmatanLilAlamin




Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAKULTAS, PROGRAM STUDI DAN AKREDITASI Di UNUSA SURABAYA

Mahasiswa Unusa dalam generasi Aswaja An-Nahdliyah

Unusa dalam implementasi merdeka belajar kampus merdeka